MaLam Minggu Bersama pipie n ade quu...

Aku CeNeng Bgt Mlm minggu kemaren bisa jalan sama pacar n ade ku.. ade ak ngjak aq ama pipie untuk nonton bareng, ade aku lgi kepengen bgt nonton Astro Boy bareng di PIM.. kita kesana mlm, setelah pipie n ade kuliah.. pertama kita ke PIM 1 liat jdwalnya,ternyata film astro boy tinggal yang jam 9 mlm, krn kita nyampe PIM sudah jam set 8. terus kita pindah ke XXI mau liat yang film Hollewen. tapi ternyata tilet Hollewen juga habis. akhirnya balik lgi deh ke PIM 1 buat nonton Astro Boy. capek juga bolak-balik.. jadinya nonton astro boy yang jam 9 mlm, n duduk dibangku baris ke2 dari bawah.. waaaa... mantap bgt nonton"nya.. selain lehar sengklek,mata juga jadi sliwer. tpi seruuu lhooo.. film"nya juga bagus,, jdi g sia-sia deh nonton itu film..
sebelum nonton, kita mkn dlu dihoben,habis"nya laper g ketolongan.. terus foto2 deh.. seru bisa gokil2'an bareng ade n pipie..
selesai nonton jam set 11, berhubung sdh mlm jdi langsung pulang deh krmh.. tapi tak luput foto2 lgi.. dari mulai turun dari cinema,eskalator,ampe parkiran mobil dibassmen.. smua ada foto"nya.. hehehe..

pokonya seneng bgt bisa seru2'an,, gila2'an deh.. hehe..

makasih ya pie n ade ku...
Luv u all...

0 Response to "MaLam Minggu Bersama pipie n ade quu..."

Posting Komentar