Bagaimana Etika dalam membuat promosi yang baik dalam suatu kegiatan usaha

Dalam suatu kegiatan Usaha, pasti adanya suatu promosi dari suatu produk yang akan dipasarkan ke mayarakat. Dan disetiap memasarkan produk, pasti mempunyai etika tersendiri. adanya kejujuran dalam mempromosikan suatu produk. tidak adanya kecurangan atau pun kebahongan belaka agar produk tersebut terlihat menarik di depan masyarakat.

seperti contoh mempromosikan suatu produk tas. kita mempromosikannya dan menjualnya sesuai dengan kualitas dan kuantitas dari produk tersebut. Tidak melebihi apa yang sudah ditetapkan. seperti kualitas bahannya, harga harus dicocokkan dengan bahan dari suatu produk tas tersebut. sehingga tidak merugikan para pembelinya..

hal inilah yang dimaksud dengan Etika dalam membuat promosi yang baik dalam suatu kegiatan usaha. Setiap pelaku bisnis harus memiliki sikap jujur untuk mempromosikan suatu produknya. Sehingga tidak adanya pihak yang merasakan kerugian antara pebisnis dan pembeli.

2 Response to "Bagaimana Etika dalam membuat promosi yang baik dalam suatu kegiatan usaha"

  1. nda says:
    18 November 2009 pukul 04.26

    yUps BeneR bGt JuJur ItU adaLah seGalanya dalaM segala HaL......Dan MelanCrkan Semua Urusan Jga PastInya.......

  2. ranie says:
    18 November 2009 pukul 04.36

    iyaa,, utama kan prinsip kejujuran..

Posting Komentar